Friday, December 9, 2011

Peluang tak terbatas untuk Berburu Dollar di Internet ?

Keberadaan Internet saat ini menjadi begitu populer, siapa yang saat ini tidak mengenal internet, dia pasti seperti hidup di tengah hutan belantara. Internet saat ini menjadi suatu media yang sangat efektif untuk mencari informasi apa saja dari sumber-sumber yang tak terbatas di seluruh dunia. Namun sayang sekali, banyak diantara kita terjebak menggunakan internet hanya sekedar untuk bermain-main, chatting, facebook-an, atau sekedar berselancar kesana-kemari tak tentu arah bahkan banyak diantara anak-anak dan remaja sekarang yang menggunakan internet untuk hal-hal negatif, seperti melihat tanyangan-tayangan vulgar. Menurut saya hal ini kurang produktif.... dan kurang bermanfaat.


Sebenarnya, internet juga dapat dimanfaatkan untuk hal-hal yang lebih positif... misalnya untuk mencari ilmu pengetahuan, berkomunikasi dengan teman, keluarga, kerabat, melihat perkembangan berita, mencari pekerjaan, memasarkan suatu produk, berbisnis, dan sebagainya. Penulis tidak akan membahas panjang lebar tentang manfaat internet satu per satu. 


Sesuai dengan judul artikel kali ini, penulis akan berbagi sedikit pengalaman tentang bagaimana mencari unang di Internet? Jika kamu salah satu orang yang suka berburu dollar atau mencari peluang bisnis di internet, maka penulis akan menyarankan beberapa peluang yang ada saat ini, peulis dapatkan bukan saja dari berselancar atau googling, namun juga dari pengalaman yang pernah penulis terapkan. 


Baiklah, secara umum untuk mencari dollar di Internet, kita bisa memilih beberapa peluang :
1. Dollar dari Bisnis Affiliasi
2. Dollar dari Text Ads atau Link Ads
3. Dollar dari RSS Ads
4. Dollar dari Paid Per Review
5. Dollar dari Survey Online

No comments:

Post a Comment