Tuesday, December 13, 2011

Cara mudah memulai bisnis affiliasi SFIMG

Banyak diantara para pendaftar baru di Affiliasi SFIMG yang masih bingung dengan sistem yang ada pada bisnis affiliasi SFIMG, berikut ini adalah beberapa hal mendasar yang perlu dipahami setelah anda mendaftar di SFI. 


Ketika anda login dengan user yang anda miliki, anda akan masuk ke sebuah halaman dengan judul "SFI Basic". Pada halaman tersebut anda diperkenalkan secara singkat dan jelas hal-hal mendasar untuk untuk memulai bisnis online affiliasi di SFI. Lima hal yang menjadi point-point di permulaan menjadi affiliasi SFI adalah sebagai berikut :


1.  Cara Memulai Memperoleh Penghasilan dengan Mengumpulkan VersaPoints


Satu hal yang membuat SFI menjadi berkembang begitu pesat adalah bisnis online ini sangat mudah untuk dijalankan. Anda dapat mulai mendapatkan penghasilan dari "TripleClicks Executive Pool" dengan cara mengumpulkan score VersaPoints dengan menjalankan beberapa tindakan (membaca artikel dan mengeklik) yang sederhana yang akan mengantarkan anda menjadi seorang affiliater SFI yang sukses.

Anda dapat mengikuti petunjuk untuk melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan (bisa dikerjakan kapanpun selama 24 jam). Caranya, anda login terlebih dahulu pada Anda bisa mengeceknya pada menu / tab "SFI To-Do Lists" untuk mendapatkan point sebanyak 10, 20 atau 150 point. 


Pada bagian pertama ada diminta untuk mengumpulkan score VersaPoints untuk dapat mulai memperoleh penghasilan pada bisnis SFI. Pengumpulan score VersaPoints yang banyak akan mengantarkan anda untuk meningkatkan rangking dan memperoleh penghasilan melalui "TripleClicks Executive Pool". Posisi tersebut dapat anda raih setelah mengumpulkan jumlah point minimal setiap bulan sebanyak 1500 VersaPoints.




2.  ................................... Silahkan baca artikel edisi berikutnya!

No comments:

Post a Comment